Indolucky7

Ingin Segera Bangkit, Gomes de Oliveira Suntik Motivasi Pemain Madura United

Liga 1 Indonesia

Madura United masih berada di bawah bayang-bayang hasil negatif laga kandang. Mereka baru saja mendapat dua kekalahan di kandang secara beruntun dari dua tim dengan warna kebesaran oranye, Borneo FC dan Persija Jakarta.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, mengaku mengemban tugas yang tidak mudah untuk kali ini. Sebab, kalah di kandang merupakan hal yang sangat memalukan, apalagi ditonton oleh ribuan pendukung sendiri.

“Sekian lama di Madura, saat ini memang tidak pernah terjadi sebelumnya. Sekarang kami harus bangkit dan bangun di kandang untuk masyarakat Madura nanti. Saya harus pelan-pelan memotivasi pemain,” ungkap pelatih asal Brasil itu. Sbobet Casino.

Peluang untuk bangkit itu kini terbuka lebar karena Laskar Sapeh Kerap bakal menjalani partai kandang. Mereka akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (20/10/2018) malam.

Bahkan, Gomes ingin pemainnya menatap kemungkinan untuk merebut gelar juara. Secara matematis, pelung itu masih terbuka karena mereka mengoleksi 39 poin di peringkat keenam atau terpaut delapan poin dari PSM Makassar.

“Kesempatan kami masih terbuka untuk juara, saya sudah memotivasi pemain harus fokus untuk memenangkan pertandingan. Saya ingin pemain berubah saat melawan Persipura dan mencetak gol. Kami juga harus fokus untuk tidak kebobolan,” imbuhnya.

Gomes juga meminta kepada para suporter Madura United untuk datang mendukung timnya. Kehadiran suporter tentu akan menambah semangat bermain agar bisa kembali jalur perebutan gelar juara.

“Kami sangat butuh kehadiran suporter saat melawan Persipura nanti. Saya yakin pemain Madura United akan senang dan memiliki motivasi yang berlipat untuk bisa memetik kemenangan,” ia menuturkan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*