Indolucky7

Bhayangkara Waspadai Kebangkitan Persib

Liga 1 Indonesia

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mewaspadai kebangkitan Persib Bandung. Sebabnya, Persib bakal tampil dengan kekuatan penuh setelah sejumlah penggawa intinya bisa dimainkan.

Duel Liga 1 antara Bhayangkara FC kontra Persib Bandung bakal digelar di di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (3/11/2018). Pertandingan kick-off dimajukan menjadi pukul 16.00 WIB dari jadwal semula 18.30 WIB.

Simon mengaku timnya wajib waspada menghadapi Persib karena mereka sudah bisa menurunkan beberapa pemainnya setelah terbebas dari sanksi Komdis PSSI, seperti Ezechiel N’Doussel dan Jonathan Baumann. Oleh karena itu dibutuhkan konsentrasi penuh untuk meladeni permainan lawannya itu.

“Ini adalah salah satu pertandingan yang penting, tiga sampai empat pertandingan terakhir menjadi laga yang berat karena kami harus kehilangan tiga sampai empat pemain. Dan dipertandingan melawan Persib besok, pemain-pemain tersebut dipastikan sudah bisa tampil kembali dan dari kami sudah bermain bagus di beberapa pertandingan,” ujar Simon.

“Jadi kuncinya ada di konsentrasi dan fokus. Kami harus punya itu ditambah kerja keras yang kami miliki. Kami juga akan mempertahankan tren positif di kandang. Kami mau bermain dengan kuat. Kami mau bermain dengan cara kami sendiri, dan kami mau bermain dengan tempo yang kami inginkan ketika main di kandang dan semoga hal itu bisa membawa hal bagus buat kami,” sambungnya.

“Di sisi lain, Persib selalu bisa mencari cara untuk memenangkan pertandingan dengan tiga hal yang kami usung tadi, jadi itu bisa kami lakukan dengan baik maka kami punya peluang untuk mencuri poin penuh.” Judi Online.

Bhayangkara sejatinya memiliki catatan cukup bagus saat melawan Persib. Dalam tiga laga terakhir, juara Liga 1 musim lalu itu menang dua kali dan satu kali imbang. Di antaranya menang 1-0 dan 2-0 serta imbang 1-1.

Namun pelatih asal Skotlandia itu menilai catatan itu bukan sebuah jaminan. Sebaliknya, Bhayangkara harus hati-hati dan tak menganggap remeh Persib.

“Secara personal saya tidqk percaya hal itu bahwa kami bermain bagus melawan Persib sebelumnya maka akan dapat hasil yang bagus, meskipun kami tampil bagus di laga sebelumnya, karena Persib di beberapa pertandingan terakhir mungkin ingin mendapatkan hasil yang bagus. Tapi semua tahu alasannya kenapa mereka kehilangan pemain kunci.”

“Persib besok akan tampil dengan kekuatan penuh. ini akan menjadi motivasi mereka karena mereka kehilangan beberapa poin di laga terakhir jadi kemungkinan mereka akan kembali dalam situasi yang lapar juga, mereka akan tajam, dan lapar akan kemenangan. Itu menjadi tantangan sendiri dari Persib untuk Bhayangkara,” katanya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*