Indolucky7

Gianluigi Buffon Minta PSG Mewaspadai Napoli

Buffon

Kiper Paris Saint-Germain (PSG), Gianluigi Buffon, mengatakan Napoli sebagai tim yang berkualitas. Oleh karena itu, Buffon berharap rekan-rekannya mewaspadai kehebatan Napoli.

PSG dan Napoli tergabung di grup yang sama yakni Grup C di Liga Champions. Grup itu sendiri termasuk berat karena juga diisi oleh Liverpool dan Red Star Belgrade.

PSG sudah bertemu dengan Napoli di matchday tiga lalu. Bermain di Parc des Princes, pasukan Thomas Tuchel malah ditahan imbang 2-2.

Hasil itu membuat PSG kini terdepak ke posisi ketiga klasemen dengan raihan empat poin saja dari tiga laga. Napoli sendiri mengantongi lima poin dan ada di posisi kedua.

Setelah ini, PSG dan Napoli akan bertemu lagi di matchday 4. Duel ini bakal makin berat bagi Kylian Mbappe cs karena akan digelar di San Paolo, markas Partenopei. Bursa Bola.

Pertandingan itu akan digelar pada 7 November mendatang. Jelang duel tersebut, Buffon memperingatkan rekan-rekannya untuk bekerja keras demi meningkatkan performanya.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan lawan yang levelnya sangat tinggi,” kata Buffon kepada Sky.

“Kedatangan [Carlo] Ancelotti berarti tim ini sekarang memiliki kesadaran tertentu yang belum pasti akan mereka miliki sebelumnya,” cetusnya.

Kiper berusia 40 tahun itu sempat terkena kartu merah di pertandingan terakhirnya di Liga Champions. Alhasil ia harus absen di tiga pertandingan UCL musim ini.

Legenda Juventus ini lantas ditanya bagaimana perasaannya setelah terkena kartu merah itu dan harus absen di sejumlah laga.

“Saya menderita,” jawab mantan kiper Parma ini.

“Saya menonton di TV di ruang ganti, tidak bisa berpartisipasi membuat saya menderita,” aku Buffon.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*