Indolucky7

Juventus Serius Dekati Federico Chiesa

Federico Chiesa

Juventus dikabarkan serius meminati pemain andalan Fiorentina, Federico Chiesa. Dalam waktu dekat, I Bianconeri akan melayangkan tawaran resmi kepada La Viola demi Chiesa.

Juventus ingin menambah amunisi lini serang mereka. Massimiliano Allegri dikabarkan kurang puas dengan performa Federico Bernardeschi dan Juan Cuadrado yang selama ini ia mainkan di sisi kanan serangan Juventus.

Allegri kabarnya mulai terpikat terhadap sosok Federico Ciesa. Produk akademi La Viola ini tampil spektakuler di dua musim terakhir, di mana ia mengemas total 11 gol dan 16 assist.

Dilansir Tuttosport, Allegri akan mulai bergerak untuk mendapatkan sang pemain. Ia disebut sudah meminta manajemen Juventus untuk menawar sang pemain di bulan Januari nanti. Agen Sbobet.

Menurut laporan tersebut, Juventus kabarnya sudah menghubungi manajemen Fiorentina. Mereka kabarnya sudah menanyakan ketersediaan sang pemuda di bursa transfer Januari nanti.

Pihak Fiorentina kabarnya siap bernegosiasi dengan Juventus untuk transfer sang pemuda. Mereka kabarnya juga sudah memberi tahu berapa mahar transfer yang harus disiapkan Juventus untuk putera Enrico Chiesa tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Juventus kabarnya sudah mengajukan tawaran perdana, kendati laporan itu tidak menyebutkan dengan rinci berapa nominal tawaran si Nyonya Tua tersebut.

Jika Juventus berhasil meyakinkan Fiorentina untuk menjual Chiesa, mereka harus menghadapi sebuah tantangan. Mereka harus meyakinkan sang pemain untuk pindah ke Turin.

Chiesa baru-baru ini menyatakan bahwa ia masih ingin bertahan di Fiorentina. Ia percaya La Viola akan menjadi klub yang tepat untuk perkembangannya sebagai seorang pemain.

Dengan determinasinya yang besar untuk bertahan, Juventus harus kerja keras untuk meyakinkan sang pemain pindah ke Turin. Juventus bukan satu-satunya peminat Chiesa. Klub Liga Inggris, Chelsea juga dikabarkan mengintai pemain 21 tahun tersebut.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*