Indolucky7

Donnarumma Merasa ‘Tersakiti’ Usai Dipermalukan oleh Ronaldo

Donarruma

Penjaga gawang di klub sepak bola AC Milan, Gianluigi Donnarumma, ternyata merasa ‘disakiti’ secara tidak langsung oleh megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Perasaan yang diungkapkan oleh Donnarumma disebabkan gagalnya ia menghalau tendangan Ronaldo saat laga lanjutan Serie A Italia kontra Juventus yang berlangsung pada awal pekan ini.

Sepakan pemain asal Portugal itu ternyata mampu menjebol pertahanan kiper berusia 19 tahun tersebut pada menit ke-81 yang membuat Bianconeri menang telak dan ternyata membuat Donnarumma merasa malu.

“Itu adalah emosi yang luar biasa, saya selalu bermain di PlayStation melawannya. Kami tidak mengatakan apa-apa karena saya malu,” kata Donnaruma kepada Rai Sports.

“Memalukan, saya berada di ruangan dengan Insigne dan kami tidak bisa berkata-kata, hal yang sangat serius yang seharusnya tidak pernah terjadi,” tambahnya.

Akibat kegagalan Donnarumma untuk menghentikan dua gol dari Mario Mandzukic (‘8) dan Ronaldo (’81) Rossoneri berada di peringkat lima klasemen Serie A Italia dengan 21 poin. AC Milan akan berlaga melawan Lazio pada 26 November mendatang.

Setelah ini, AC Milan akan rehat sejenak lantaran beberapa penggawanya memenuhi panggilan Timnas. Mereka baru akan kembali menggelar laga sepak bola pada Minggu (26/11/18) mendatang di pertandingan Lazio vs AC Milan. Taruhan Online.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*