Indolucky7

Ramdani Lestaluhu Mengejar Sejarah di Tiga Laga Tersisa Persija

23

Persija Jakarta punya kans bagus menjuarai Liga 1 2018. Ramdani Lestaluhu bertekad membawa Persija mengukir sejarah. Cara Daftar Sbobet.

Persija saat ini menduduki posisi kedua klasemen Liga 1 2018 dengan 53 poin. Mereka hanya berjarak satu poin di bawah PSM Makassar yang berada di puncak dengan tiga pekan tersisa.

Dengan garis finis sudah terlihat, Persija dituntut meraih poin sebanyak-banyaknya demi jadi kampiun. Apalagi sudah sejak 2001 silam ‘Macan Kemayoran’ tak memenangi liga.

Ramdani yang sudah membela Persija sejak 2007, bertekad mengantarkan timnya juara lagi, sekaligus mengangkat trofi liga yang pertama untuknya. Pemain asal Tulehu itu baru mempersembahkan juara di level turnamen, yaitu di Piala Presiden 2018 dan Boost Sports Super di Malaysia.

“Saya mau juara bersama Persija. Kalau soal motivasi, saya tegaskan bahwa kami sangat termotivasi,” kata Ramdani dalam jumpa pers di Hotel Ibis Style, Cikarang, Jumat (23/11/2018).

“Pemain Persija yang lain juga mau mencatatkan namanya dalam sejarah bersama Persija. Tiga pertandingan sisa merupakan momen buat teman-teman dan kami sangat termotivasi untuk menjadi juara,” katanya.

Oleh karena itu, Ramdani bakal habis-habisan di laga melawan Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Sabtu (24/11/2018) pukul 15.30 WIB. Tiga poin akan memberikan tekanan ke PSM di puncak.

“Dari pemain, kami ingin menyelesaikan pertandingan sisa dengan baik. Penentuannya pada pertandingan besok. Kami akan berusaha untuk memenangi pertandingan dan membuka peluang menjadi juara lebih besar lagi,” tegasnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*