Indolucky7

Manchester United Tanpa Victor Lindelof Saat Hadapi Young Boys

Lindelof

Manchester United tak akan diperkuat Victor Lindelof di pertandingan melawan Young Boys pada laga ke-5 Grup H Liga Champions, Rabu (28/11) dinihari WIB.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan bek asal Swedia Victor Lindelof akan ‘absen cukup lama’, setelah dia bermain dengan menahan rasa sakit di laga melawan Crystal Palace akhir pekan lalu.

“Victor alami cedera yang akan membuatnya absen cukup lama,” ujar Jose Mourinho dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Young Boys, Senin (26/11) waktu setempat.

Victor Lindelof bahkan tak tampak dalam sesi latihan Manchester United pada awal pekan ini. Jose Mourinho pun menegaskan, Lindelof akan menjalani pemindaian pada cederanya, Selasa waktu setempat.

“Tidak, dia lakukan pemindaian besok. Tapi berdasarkan pengalaman tim medis, dia alami masalah otot, dan masalah otot butuh waktu untuk benar-benar pulih. Jika kita bisa menyambut dia bermain lagi untuk periode Natal, saat kita butuhkan sebanyak mungkin pemain, tentunya itu akan bagus sekali,” tambah Mourinho mengenai kapan tepatnya Lindelof bisa kembali bermain lagi.

Lindelof sebelumnya sakit selama jeda internasional baru-baru ini. Tapi, dia masih bisa bermain dalam dua pertandingan untuk Timnas Swedia. Lindelof pun langsung masuk dalam line-up Mourinho, untuk pertandingan imbang tanpa gol melawan Crystal Palace pada Sabtu (24/11) lalu.
United Hanya Punya 3 Bek di Laga Melawan Young Boys Sbobet Online.

Victor Lindelof, 24 tahun, jelas-jelas tampak kesakitan jelang akhir pertandingan melawan Palace. Tapi, dia tidak bisa keluar karena United sudah lakukan tiga pergantian pemain. Mourinho juga mengatakan, Marcos Rojo tetap tidak tersedia untuk bentrokan melawan Young Boys, karena ‘cedera ringan’. “Kami punya (Eric) Bailly dan (Phil) Jones. Marcos Rojo alami sedikit cedera, dan Victor (Lindelof) cedera, cedera yang terjadi tepat sebelum pertandingan ini (melawan Young Boys). Jadi, Jones, (Chris) Smalling dan Bailly, hanya tiga itulah yang kami miliki,” tandas Mourinho.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*