Indolucky7

Roberto Carlos, Eriksson, dan Huistra Diklaim Tertarik Latih Bali United

Roberto Carlos

Bali United tengah mencari pelatih setelah ditinggal Widodo Cahyono Putro. Beberapa nama diincar manajemen, salah satunya mantan pemain Brasil Roberto Carlos.

Kursi pelatih Bali United memang tengah kosong. Widodo memutuskan mundur saat Bali United tinggal menyisakan dua laga di Liga 1 2018.

Dalam pertandingan dengan Persija Jakarta, sebagai laga ke-33, Bali United didampingi caretaker Eko Purjianto. Dalam laga itu, tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut kalah 1-2.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, menyebut Bali United diminati pelatih asing.

“Banyak sekali yang mau ke Bali. Salah satunya mantan pemain timnas Brasil Roberto Carlos, pelatih Timnas Filipina yang pernah menangani timnas Inggris Sven Gorran Eriksson, serta mantan Direktur Timnas Indonesia Pieter Huistra,” kata Yabes seperti dikutip CNN Indonesia (grup detikSport).

Pelatih asal Jepang, Toru Oniki, yang sukses membawa Kawasaki Frontale dua kali juara Liga Jepang juga disebut-sebut tertarik untuk menangani Bali United.

“Semua melalui agen, tidak ada yang saya kontak langsung,” kata Yabes. Menurut Yabes Bali United akan merekrut pelatih yang memiliki rekam jejak sip. Mereka akan memutuskan sebelum pergantian tahun. Taruhan Online.

“Belum kami tentukan siapa yang benar-benar masuk kriteria. Pastinya bulan-bulan ini (Desember), sebelum tahun depan. Sekarang sedang kami bahas,” sebut Yabes.

“Kami masih belum menentukan siapapun. Kami belum tahu, jadi belum ada pikiran siapa yang kami pilih. Kami masih mengumpulkan curriculum vitae mereka,” ujarnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*