Indolucky7

Jalani Laga Pamungkas di Liga 1 Lawan Mitra Kukar, Persija Bermarkas di GBK

8

Persija Jakarta memastikan akan menjamu Mitra Kukar dalam laga pamungkas Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Macan Kemayoran telah mendapatkan lampu hijau.

Persija akan menjalani laga terakhir melawan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan. Laga dijadwalkan Minggu (9/12/2018).

Awalnya, Persija terancam tak bisa menggunakan Stadion GBK yang dijadikan venue sebuah acara hingga harus menutup rumput lapangan. Ismed Sofyan dkk direncanakan memilih Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi atau Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi. Ibcbet Indolucky7.

Tapi, COO Persija Jakarta, Rafil Perdana, menyebut telah mendapatkan izin menggunakan Stadion Utama GBK. Manajemen mengakomodasi keinginan The Jakmania.

“Kemarin kami sudah mendapat kepastian di Patriot, dikarenakan tanggal 8 ada acara keagamaan. Namun karena keinginan, kami berusaha mewujudkan,” kata Rafil Perdana dalam jumpa pers di Kantor Persija, Rabu (5/12/2018).

“Kami sudah dapat restu bermain di GBK. Jadi pertandingan pekan ke-34 melawan Mitra Kukar akan kami selenggarakan di GBK,” Rafil menambahkan.

Untuk menggelar laga itu di GBK, Rafil bekerja sama dengan pemerintah DKI Jakarta.

“Kami akan bantu proses bersih-bersih usai acara keagaaman. Manajemen kerja sama dengan Jakmania dan didukung pemerintah Jakarta supaya bisa tanggal 9. Kami mengucapkan terima kasih,” dia menambahkan.

Laga dengan Mitra Kukar amat krusial bagi Persija. Ini menjadi penentu Macan Kemayoran juara Liga 1 musim ini.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*