Indolucky7

Paruh Kedua Musim yang Krusial bagi MU

15

Manchester United kacau balau di awal musim ini. Demi mengejar finis empat besar, MU dilarang menyia-nyiakan paruh kedua musim.

MU menghabiskan paruh musim pertama di papan tengah klasemen sementara. Saat masih dilatih Jose Mourinho selama 17 pekan pada musim ini, MU cuma meraih tujuh kemenangan dan sudah lima kali kalah.

Namun, MU tampil menjanjikan di bawah asuhan manajer interim Ole Gunnar Solskjaer dengan memenangi tiga pertandingan beruntun. Plus, MU kembali buas dengan menceploskan 12 gol sekalipun kemasukan satu gol di tiap-tiap laga. Ibcbet Indolucky7.

Momentum positif itu belum cukup mengembalikan MU ke papan atas. Saat ini the Red Devils masih bertengger di peringkat keenam usai mendulang 35 poin, tertinggal enam poin dari Arsenal [5] dan delapan poin dari Chelsea [6], yang baru akan bertanding malam ini [2/1/2019].

Secara matematis, peluang MU masih terbuka untuk menyalip Chelsea. Bek kiri MU Luke Shaw menegaskan bahwa finis Liga Champions wajib bagi timnya.

“Kami berada di tempat yang tidak kami inginkan dan tidak seharusnya berada di sini. Jadi kami punya paruh kedua musim yang sangat penting,” sahut Shaw kepada Sky Sports.

“Target kami adalah kembali ke empat besar karena United tanpa Liga Champions tidaklah bagus. Di sanalah tempat yang kami inginkan dan itulah yang kami perjuangkan.

Misi MU finis empat besar akan menghadapi tantangan di markas Newcastle United, Kamis (3/1/2019) dinihari WIB.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*