Indolucky7

Naik-Turun Itu Biasa, Liverpool Tak Perlu Panik

32

Laju tak terkalahkan Liverpool di Liga Inggris dihentikan oleh Manchester City. Meski demikian, Liverpool tak punya alasan untuk panik.

Liverpool tumbang saat tandang ke Etihad Stadium dalam pertandingan pekan ke-21 Liga Inggris, Jumat (4/1/2019) dinihari WIB. The Reds harus mengakui keunggulan City dengan skor 1-2.

Hasil itu memutus laju tak terkalahkan Liverpool. Sebelum kunjungan ke Etihad, tim arahan Juergen Klopp itu melewati 20 pertandingan dengan mencatat 17 kemenangan dan tiga hasil imbang.

Kekalahan dari City juga membuat keunggulan Liverpool di klasemen Liga Inggris terpangkas. Meski masih di puncak dengan 54 poin, Liverpool kini cuma selisih empat poin atas City yang ada di urutan kedua.

Meski Liverpool baru saja kalah dan keunggulan di klasemen terpangkas, Virgil van Dijk menolak untuk panik. Menurutnya, apa yang terjadi saat ini adalah hal biasa di musim yang memang ia prediksi akan berjalan berat.

“Kami tahu ini akan jadi musim yang berat dan akan ada naik-turun dan hari Kamis kemarin jelas kami sedang di bawah. Anda hanya harus terus melangkah dan bangkit, itu adalah sesuatu yang pasti akan kami lakukan,” ujar Van Dijk seperti dilansir Sky Sports. Judi Online.

“Itu adalah pertandingan yang intens untuk kedua tim. Mereka menang dan kami sangat kecewa, tapi kami akan fokus ke pemulihan dan memastikan kami siap untuk laga berikutnya.”

“Kami kecewa karena kalah, tapi tidak ada alasan untuk panik. Bagi kami itu cuma pertandingan penting di Premier League. Sayangnya kami kalah dan tidak dapat hasil.”

“Fair play untuk City dan selamat untuk mereka, tapi kami hanya harus terus melangkah,” katanya menambahkan.

Liverpool selanjutnya akan menghadapi Wolverhampton Wanderers di Piala FA, Selasa (8/1/2019) dinihari WIB. Setelahnya, Mohamed Salah dkk akan tandang ke markas Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (12/1/2019).

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*