Indolucky7

Thibaut Courtois Ungkap Real Madrid Punya Masalah Serius di Lini Belakang

Thibaut Courtois

Thibaut Courtois kecewa dengan hasil yang imbang 2-2 yang diraih Real Madrid saat menghadapi Villarreal pada lanjutan La Liga di Estadio Ceramica, Jumat (4/1/2019). Kiper Madrid ini tak mau cari alasan.

Dia mengakui Real Madrid memiliki masalah pertahanan yang cukup serius musim ini. Gawang Courtois pun lebih mudah dibobol, bahkan oleh tim-tim yang relatif lebih kecil dari Madrid.

Terakhir, Jumat (4/1/2019) dini hari WIB, Madrid harus puas bermain imbang 2-2 saat melawat ke markas Villarreal pada laga lanjutan La Liga 2018/19. Madrid yang sempat unggul 2-1 harus merelakan kemenangan di pengujung laga. Ibcbet Livescore.

Pertandingan itu sebenarnya begitu penting bagi Madrid untuk memulai tahun 2019 dengan kepercayaan diri yang tinggi. Sayangnya, barisan bek Madrid lagi-lagi lengah di menit akhir dan harus merelakan kemenangan itu.

Courtois sendiri menyadari bahwa Real Madrid harus segera mencari solusi dari masalah tersebut.

Skuat memulai pertandingan dengan kesalahan fatal yang membuat Santi Cazorla bisa mencetak gol di menit ke-4. Lalu, intensitas permainan skuat Madrid cukup menurun di babak kedua, dan Santi Cazorla mampu mencuri gol keduanya di menit ke-82 dan membuat laga berakhir imbang.

“Kami punya masalah saat bertahan dan hal itu membuat kami kebobolan. Kami mendominasi penguasaan bola, kami mengontrol pertandingan dalam banyak momen dan lebih banyak menyerang Villarreal,” ujar Courtois di laman resmi realmadrid.

Musim 2018/19 ini memang berjalan tak terlalu apik bagi Madrid. Los Blancos terus kesulitan sejak awal musim, bahkan sampai menjalani pergantian pelatih. Lebih lanjut, Courtois juga meminta skuat Madrid segera melupakan hasil imbang tersebut. Dia ingin pemain Madrid fokus menatap laga berikutnya, kontra Real Sociedad, Senin (7/1) dini hari WIB mendatang.

“Sekarang kami harus memikirkan soal pertandingan hari Minggu [Senin dini hari WIB] dan mencoba memenangkannya. Kami sudah berlatih keras dalam beberapa hari terakhir dan kami siap menatap pertandingan itu.”

“Kami memulai laga ini dengan kesalahan dan kebobolan, tetapi kami berhasil kembali. Kami melewatkan peluang apik dalam situasi satu lawan satu dan itulah akhir pertandingan,” tutupnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*