Indolucky7

Miliki Patrick Cutrone, AC Milan Tak Usah Pusingkan Gonzalo Higuain

Cutrone

Striker belia AC Milan Patrick Cutrone kembali mencuri perhatian usai sepasang golnya membawa Rossoneri ke perempat final Coppa Italia. Fakta tersebut seharusnya menjawab masalah Milan soal buruknya produktivitas gol Gonzalo Higuain.

Il Pipita kembali menuai sorotan usia gagal memberikan gol untuk timnya di ajang Coppa Italia kontra Sampdoria. Ekspektasi tinggi publik San Siro atas kedatangan Higuain meleset.

Bagusnya, Milan memiliki Cutrone sebagai juru gedor dadakan yang telah membuktikan diri di beberapa kesempatan. Ketajaman Cutrone tampak saat dia membantu Milan lolos ke perempatfinal Coppa Italia.

“Saya sangat senang. Yang penting kami melaju ke babak berikutnya,” ungkap Cutrone kepada Rai Sport.

Menghadapi Sampdoria pada babak 16 besar yang dihelat di Luigi Ferraris, Minggu (13/1/2019) dini hari WIB, Cutrone tampil sebagai pahlawan meski baru masuk di menit ke-91. Pada babak perpanjangan 2×15 menit, Cutrone mencetak sepasang gol pada menit ke-102 dan ke-108 untuk membawa Milan menang 2-0.

Dua gol tersebut seolah ingin mengatakan Cutrone pantas diandalkan sebagai mesin gol Milan. Terlebih saat Higuain, Fabio Borini, Hakan Calhanoglu, Samu Castillejo, atau Suso tampil melempem. “Saya senang bisa membantu rekan-rekan (pada laga melawan Sampdoria). Kami berada dalam kondisi yang baik dan akan menyiapkan diri sebaik-baiknya demi laga tersebut,” ungkapnya. Agen Ibcbet Terpercaya.

Cutrone sejauh ini telah mencetak sembilan gol di seluruh kompetisi. Jumlahnya lebih banyak sebiji gol dibanding Higuain. Dengan kata lain, top skorer Milan di seluruh kompetisi musim ini adalah Cutrone meskipun memiliki rataan bermain 51 menit per pertandingan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*