Indolucky7

Lakukan Penganiayaan, Mantan Striker Timnas Indonesia Dilaporkan ke Polisi

07

Penyerang yang bermain untuk Kalteng Putra, Patrich Wanggai dilaporkan ke Polda Daerah Istimewa Yogyakarta karena diduga melakukan kekerasan terhadap seseorang beberapa waktu lalu. Ibcbet Diblokir.

Wanggai diketahui melakukan kekerasan terhadap korban yang bernama Dhimas Ajie di sebuah tempat hiburan malam di Jalan Demangan Baru, Yogyakarta, pada Kamis (11/4/2019) sekitar pukul 03.30 WIB. Korban sendiri awalnya hanya ingin merelai keributan Wanggai dengan orang lain. Namun korban justru mendapat perlakuan kasar mantan pemain Persib Bandung itu.

Korban sendiri mendapat tiga jahitan di pelipis kiri serta bengkak di bawah mata kiri, akibat kekerasan yang dilakukan mantan pemain Timnas Indonesia itu.

Keberadaan Wanggai di Yogyakarta sendiri adalah untuk menjalani pemusatan latihan dengan Kalteng Putra.

“Kami melaporkan Patrich Wanggai atas dugaan penganiayaan pada 11 April 2019,” kata kuasa hukum korban, Alam Dikorama, Sabtu (20/4/2019), dikutip dari laman Detik.

“Korban padahal tidak tahu apa-apa, hanya berusaha melerai keributan antara temannya dan Patrich. Tapi dia malah dipukul wajahnya hingga sempat pingsan, kemudian Patrich kabur,” jelas Alam.

Wanggai sendiri sudah menemui korban ketika di rumah sakit dan akan menanggung biaya perawatannya. Namun menurut kuasa hukum korban, proses laporan di polisi akan tetap berlanjut.

“Jika ingin damai ya silakan saja, tapi laporan sudah masuk ke kepolisian. Kita hormati proses hukum yang sedang berjalan,” imbuh Alam.

Kabid Humas Polda DIY, AKBP Yulianto, membenarkan adanya laporan terkait penganiayaan yang dilakukan oleh Patrich Wanggai.

“Benar, laporan sudah masuk dan saat ini ditangani Krimum (Kriminal Umum),” kata Yulianto.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*