Indolucky7

Ratu Tisha Absen Lagi di Sidang Mafia Bola

Ratu Tisha

Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisha Destria, kembali tidak menghadiri sidang mafia di Pengadilan Negeri (PN) Banjarnegara, Senin (20/5/2018). Dia atau pengacara tak memberikan alasan mangkir.

Ratu Tisha dipanggil untuk kali kedua oleh PN Banjarnegara dalam kasus mafia bola yang melibatkan Persibara Banjarnegara, klub Liga 3 Jawa Tengah. Dia absen lagi seperti pada pemanggilan 16 Mei. Indolucky7 Ibcbet.

“Undangan sudah kami kirim dua kali. tadi juga kami telpon tetapi tidak diangkat. Jadi, kenapa tidak hadir, tidak ada keterangannya,” kata petugas pemanggilan saksi Kejaksaan Negeri Banjarnegara, Doni Dwi Asmara, saat ditemui di PN Banjarnegara, Senin (20/5/2019).

Dengan kembali tidak hadirnya Ratus Tisha, Doni menunggu keputusan majelis untuk pemanggilan ketiga kalinya. Agenda sidang hari ini dengan jadwal mendengarkan saksi fakta diganti dengan saksi mahkota.

“Dipanggil lagi atau tidak, menunggu nanti dari majelis seperti apa. Sekarang hanya ada dua saksi yang hadir, semuanya dari Bank Mandiri,” kata dia.

Humas PN Banjarnegara, Fitria Septriana, memastikan agenda sidang kasus mafia bola hari berganti menjadi saksi mahkota. Sebab, beberapa saksi fakta yang diundang tidak hadir.

“Sebenarnya ada saksi dari PSSI tetapi tidak hadir. Ada dua saksi dari Bank Mandiri, selain itu agenda sidang dengan menghadirkan saksi mahkota untuk terdakwa Dwi Irianto,” kata dia.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*