Indolucky7

Barito Putera Ditinggal Pelatihnya ke Timnas U-23

10

Barito Putera harus kehilangan asisten pelatih mereka Yunan Helmi yang kembali bertugas ke Timnas Indonesia U-23. Dirinya akan menjadi tangan kanan pelatih Indra Sjafri untuk menangani Timnas U-23 dalam ajang Merlion Cup di Singapura.

Timnas U-23 sendiri menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta hingga 3 Juni, sebelum bertolak ke Singapura pada 5 Juni mendatang. Yunan tak akan berlebaran dengan keluarganya, namun ia tetap berpikir positif akan situasi ini.

“Saya bersikap positif saja, terpenting lebaran bisa kumpul dan silahturahmi dengan keluarga, teman-teman, walau cuma sebentar. Setelah itu tugas negara pastinya juga harus dijalankan,” kata Yunan. Ibcbet Mobile.

“Saya balik ke Banjarmasin tanggal 3 Juni dan tanggal 5 Juni setelah salat Ied berangkat ke Jakarta, dan malamnya bersama timnas berangkat ke Singapura. Bagi saya tidak apa-apa, yang penting bisa kumpul bersama keluarga walau sebentar, saya bersyukur,” terang Yunan.

Selain Yunan sebagai asisten pelatih, Barito juga memiliki dua pemain di skuat Garuda muda. Mereka adalah Dandi Maulana Abdulhak dan Yakob Sayuri.

Di ajang Merlion Cup, Timnas U-23 akan melawan Thailand di laga awal yang berlangsung di Stadion Jalan Besar, Jumat (7/6).

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*