Indolucky7

Usai Bersua Persib, RD Melihat Timnya Kurang Bugar Bermain 90 Menit

Rahmat Darmawan 01

Setelah memainkan tiga pertandingan Liga 1 2019, pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan, melihat jelas kelemahan anak didiknya. Hal itu terjadi usai pertandingan kontra Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Selasa (18/6/2019).

Di laga yang berakhir imbang 1-1 itu, Rahmad mengatakan bahwa stamina anak didiknya kurang ideal untuk menjalani pertandingan selama 90 menit. Alhasil, menurutnya kondisi itu berefek negatif untuk hasil akhir.

“Pada akhir-akhir pertandingan, yang sering terjadi adalah menurunya kondisi fisik pemain. Jika sudah menurun, maka fokus pemain juga menurun,” ucapnya dalam jumpa pres usai laga vs Persib.

Dari sudut pandang RD, sapaan akrab Rahmad, jika pemainnya dalam fokus yang prima, seharusnya ada beberapa momen yang dapat berujung gol.

“Saya rasa kalau mereka bisa lebih pinter, lebih efisien, dan berpikir jernih, beberapa peluang bisa efektif. Tapi itu tugas saya untuk melatih mereka agar bisa bermain lebih stabil dan team work bisa lebih baik lagi,” tutur pelatih yang berjaya bersama Sriwijaya dan Persipura itu.

Sementara itu, setelah bersua Persib, Manahati Lestusen dkk. bakal bersua Persipura di Stadion Pakansari, Cibinong (23/6/2019). Agen Sbobet Indolucky7.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*