Indolucky7

Tolak Liga China, El Shaarawy Belum Mau Tinggalkan Eropa

El Shawary

Stephan El Shaarawy batal merapat ke Liga China. Penyerang AS Roma itu punya masih belum punya keinginan untuk merumput di luar Eropa.

El Shaarawy kabarnya jadi incaran Shanghai Shenhua. Mantan pemain AC Milan itu sempat disebut sudah menyepakati gaji 10 juta euro (Rp 160 miliar) per musim.

Namun transfer tersebut batal terwujud. Sejumlah sumber mengklaim transfer urung terealisasi karena sejumlah alasan. Sbobet.

La Republicca menyebut tawaran Shenhua sebesar 12 juta euro (Rp 192 miliar) jauh di bawah harga yang dipatok Roma senilai 20 juta euro (Rp 321 miliar). Sementara Sky Sport Italia melaporkan kalau El Shaarawy tak pernah yakin dengan transfer tersebut dan belum mantap bermain di China.

El Shaarawy pun mengungkap alasan mengapa ia menolak tawaran dari Shenhua. Di usianya yang baru 26 tahun, El Shaarawy masih ingin bermain di level tertinggi.

“Saya rasa belum waktunya meninggalkan Eropa,” ujar El Shaarawy kepada La Republicca seperti dilansir Football Italia.

“Saya masih ingin bermain di level tertinggi. Ini terlalu awal, bahkan tidak di usia 26 tahun, untuk mengambil keputusan sedrastis itu,” katanya menegaskan.

Kontrak El Shaarawy bersama Roma akan habis pada musim panas 2020. Namun hingga kini negosiasi pembaruan kontrak masih belum menemui kata sepakat.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*