Indolucky7

Bejo Sugiantoro Dua Kali Jadi Caretaker Persebaya

Sugiantoro

Bejo Sugiantoro akan memiliki tugas baru ketika memimpin Persebaya Surabaya berhadapan dengan Arema FC di lanjutan Liga 1. Duel itu akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan pada 15 Agustus 2019 mendatang.

Bejo untuk sementara akan menjadi pelatih kepala, menggantikan Djajang Nurjaman yang dipecat pada akhir pekan kemarin. Dimana sebelumnya Persebaya ditahan imbang Madura United dengan skor 2-2 di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (10/8).

Djanur gagal mengangkat Persebaya di tujuh laga terakhir. Bajul Ijo hanya bisa memetik satu kemenangan, empat kali seri, dua kali kalah dalam tujuh laga terakhir.

Manajemen menilai Persebaya perlu pelatih kepala baru untuk mendongkrak performa tim agar tetap menjaga peluang juara musim ini.

Bagi Bejo, kesempatan ini adalah kali kedua dirinya ditunjuk sebagai caretaker. Pada musim lalu, dirinya juga menjalani peran serupa usai mundurnya pelatih Angel Alfredo Vera. Agent Sbobet.

“Manajemen dalam waktu secepatnya akan mengumumkan siapa pelatih kepala definitif,” demikian bunyi pernyataan resmi Persebaya.

Persebaya terlempar ke peringkat ke-7 klasemen Liga 1, saat ini mengoleksi 18 poin dari 13 laga.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*