Indolucky7

Indra Sjafri Sudah Punya Kerangka untuk Timnas Indonesia U-22

Indra Sjafrie

Pelatih Timnas Indonesia u-22, Indra Sjafri menyebut timnya sudah memiliki kerangka tim untuk SEA Games 2019, November mendatang di Filipina. Cara Daftar Sbobet.

Indra Sjafri mengaku pemain yang dipilihnya merupakan pemain yang sudah mengerti gaya bermainnya. Pelatih asal Sumatera Barat itu ingin pemain yang ada paham dengan gaya bermain dan game plannya.

Nantinya pemain tersebut akan ia kombinasikan dengan tiga mantan asuhnya di pemain senior seperti Evan Dimnas, Zulfiandi dan Hansamu Yama serta pemain senior lainnya Manahati dan Alberto Goncalves.

“Jadi hampir pemain-pemain yang kita pilih adalah pemain-pemain di bawah U-23 itu karena regulasi. Kedua, kita gabung dengan pemain-pemain eranya Evan Dimas. Saya akan panggil Evan Dimas Rufiandi dan Hansamu Yama,” kata Indra Sjafri.

“Setelah itu senior berikutnya saya tambah pemain yang levelnya di atas itu yaitu Manahati. Di atas itu ada pemain yang lebih senior lagi yaitu Beto.”

“Jadi saya pikir kombinasi ini sesuai dengan game plan atau filosifi sepakbola yang akan saya jalankan,” pungkas eks pelatih Bali United.

Sebelum mengikuti SEA Games, mengikuti turnamen di Tiongkok 9-13 Oktober 2019. Nantinya, Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan negara-negara kuat, yakni Arab Saudi dan Yordania.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*