Indolucky7

Liverpool Tak Butuh Bek Baru

Klopp 05

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyiratkan kalau The Reds tak akan mendatangkan bek baru pada bursa transfer Januari 2020. Menurutnya, skuat Liverpool sudah cukup untuk mengarungi musim 2019-20.

Liverpool masih dominan di Premier League. The Reds berada di puncak klasemen dengan keunggulan delapan poin dari Leicester City yang ada di peringkat kedua.

Namun jelang paruh musim ini, Liverpool mendapatkan masalah di lini pertahanan mereka. Joel Matip mengalami cedera dan Dejan Lovren juga harus ditarik dalam pertandingan melawan Bournemouth.

Meski kondisi tim tidak ideal, Klopp menyatakan timnya tidak akan membeli bek tengah baru. “Bagaimana bisa kami kekurangan bek tengah ketika kami memiliki empat bek tengah ditambah Fabinho?” ujar Klopp. Agen Sbobet.

Klopp menilai tidak ada urgensi bagi Liverpool untuk membeli bek tengah baru. Ia percaya timnya hanya perlu bersabar, karena ketika para bek yang cedera itu pulih, stok bek tengahnya akan kembali aman. Jurgen Klopp optimistis kalau para pemainnya akan pulih tepat waktu. Hal itu yang meyakinkannya kalau Liverpool tak membutuhkan bek baru pada Januari mendatang.

“Saat ini, hanya Fabinho yang mengalami cedera. Matip juga cedera dan Dejan Lovren memang mengalami sedikit masalah beberapa hari yang lalu.”

“Kami tidak akan membeli bek tengah karena masalah cedera. Saat ini, kami kekurangan bek karena masalah cedera dan setelah mereka pulih kami akan memiliki enam bek tengah, jadi saya rasa membeli bek tengah bukan langkah yang masuk akal.”

“Ya, saya memang sedikit khawatir mengenai masalah cedera, tetapi Lovren tidak cedera. Ia hanya mengalami kram sehingga kami harus menariknya keluar. Situasi kami masih terkendali dan semuanya baik-baik saja.” ungkap Klopp.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*