Indolucky7

Selalu Tolak Proposal Kontrak Baru dari MU, Martial Tinggalkan Old Trafford?

Anthony Martial

Anthony Martial menunjukkan keengganan bertahan lama di Manchester United (MU). Pemain asal Prancis tersebut dilaporkan menolak beberapa tawaran perpanjangan kontrak.

Ikatan kerja Martial bersama MU berakhir 2019. Namun, The Red Devils memiliki opsi penambahan otomatis setahun.

Martial ditenggarai kurang kerasan di Old Trafford karena hubungan buruk dengan Jose Mourinho. Dia lebih sering dicadangkan, terlebih menyusul kedatangan Alexis Sanchez, Januari lalu. Ibcbet Livescore.

Relasi mereka memanas setelah Martial meninggalkan tur pramusim di Amerika Serikat tanpa seizin Mourinho. Martial memilih pulang karena ingin menghadiri kelahiran anak keduanya.

Namun, Martial jadi starter di dua laga terakhir MU seiring penurunan kinerja Sanchez. Dia pun mencatatkan nama di papan skor untuk membantu tim bangkit dari ketertinggalan dua gol saat menghadapi Newcastle United. Agen Martial, Phillipe Lamboley, membeberkan sikap kliennya terhadap proposal MU kepada RMC Sport. Meski begitu, manajemen The Red Devils kemungkinan tidak akan menyerah.

Mereka sadar potensi Martial yang masih berusia 22 tahun. Untuk itu, MU dikabarkan bakal mengajukan tawaran anyar dalam beberapa pekan ke depan.

MU membeli Martial senilai 36 juta poundsterling dari AS Monaco pada 2015. Angka itu bisa meningkat menjadi 58 juta poundsterling seiring kinerja Martial di Old Trafford.

Hingga kini Martial sudah mencetak 38 gol dari 144 pertandingan bagi The Red Devils.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*